Senin, 29 Oktober 2018

SMILO PLATFORM - PLATFORM HYBRID BLOCKCHAIN ​​DENGAN HATI NURANI




HYBRID
Smilo memfasilitasi transaksi hibrida, kontrak pintar hibrida, dan aplikasi desentralisasi hibrida - dengan 'hibrida' yang mengacu pada publik dan pribadi.

SUSTAINABLE
Smilo adalah platform blockchain ramah lingkungan melalui protokol Smilo BFT + canggih kami. TERLALU & CEPAT
Lebih dari 100 kali lebih cepat daripada Ethereum dan platform lainnya dengan protokol Jaringan Smilo kami yang unik dan konsensus Smilo BFT +.

DECENTRALIZED
Jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi dan terbuka tersedia untuk semua orang.

Transaksi Smilo TERJANGKAU membutuhkan fragmen biaya transaksi lainnya.

ETHEREUM COMPATIBLE
100% Solidity dan kompatibilitas web3.js, memungkinkan adopsi yang mudah dan cepat.

Smilo adalah platform blockchain hybrid berfitur lengkap yang unik yang akan dapat memfasilitasi transaksi hybrid, kontrak hibrida pintar dan aplikasi desentralisasi hibrida - dengan 'hibrida' yang mengacu pada publik dan pribadi. Dengan demikian, Smilo akan menjaga privasi data setiap individu sementara menjamin transparansi penuh dari organisasi yang berinteraksi dengan individu-individu ini.
Smilo didasarkan pada protokol konsensus Smilo BFT + yang unik dan dibuat sendiri. Algoritma konsensus ini dikombinasikan dengan Protokol Jaringan Smilo eksklusif (SNP) memastikan transaksi yang aman, terukur, cepat, dan berkelanjutan. Mempertimbangkan fitur-fitur ini, kami menyebut Smilo platform blockchain hybrid kami dengan hati nurani.

MENGAPA SMILO?
Individu telah menjadi penjaga gawang moral dalam masyarakat, menuntut produk dan layanan yang berkelanjutan, sementara privasi, transparansi, dan keamanan perlu dijamin. Karena perubahan sosial ini menuju akuntabilitas dan transparansi, bisnis, pemerintah, dan lembaga diarahkan untuk transisi ke yang lebih negara yang berkelanjutan.

Dalam perkembangan ini, kami mengidentifikasi kebutuhan untuk platform blockchain hibrida. Platform yang menyediakan entitas publik ini dengan alat yang tepat untuk menegaskan kembali hubungan mereka dengan para pemangku kepentingannya, menjamin transparansi sambil melindungi data pribadi individu. Ini adalah tempat Smilo ikut bermain! Smilo akan menjaga privasi data setiap individu sementara menjamin transparansi penuh dari organisasi yang berinteraksi dengan individu-individu ini.

MISI & VISI VISI 

KAMI Visi
kami adalah untuk memfasilitasi budaya transparansi dengan membuat data kolektif tidak dapat diubah dan tersedia untuk umum, sambil melindungi data pribadi. Ini akan secara signifikan membatasi peluang korupsi sekaligus mengakui kebutuhan untuk melindungi data individu. Penurunan pria menengah akan terjadi karena sifat yang tidak dapat diubah dari kontrak cerdas hibrida ramah pengguna Smilo. Kombinasi transaksi publik dan pribadi pada satu platform blockchain, berdasarkan Protokol Jaringan Smilo yang dikombinasikan dengan mekanisme konsensus Smilo BFT +, mendefinisikan Smilo sebagai platform blockchain hibrida dengan hati nurani.

MISI KAMI Misi
kami adalah menciptakan lingkungan di mana kebutuhan konsumen akan privasi dan keamanan akan selaras dengan proses pemerintah, LSM, lembaga keuangan dan perusahaan. Ini akan dicapai dengan menjamin akuntabilitas dan transparansi penuh dari perusahaan, sambil menjaga kebutuhan konsumen. Lingkungan ini akan dihuni pada platform blockchain hybrid Smear yang terdesentralisasi, aman, cepat, dan berkelanjutan. Belum lagi, Smilo akan membuat kode sumber mereka tersedia untuk umum, yang berarti bahwa blockchains, organisasi dan aplikasi di masa mendatang dapat menerapkannya untuk kebutuhan khusus mereka.

PENGGUNAAN KASUS 

PEMILIHAN
Pemilihan atau referendum akan difasilitasi melalui pemungutan suara yang aman dan privat, mengesampingkan pengaruh pasca pemilihan.

SUMBANGAN
Sumbangan akan difasilitasi melalui konstruksi kontrak swasta yang memastikan donor anonim bahwa uang itu akan dihabiskan dengan cara yang terhormat.

CATATAN MEDIS
Rekam medis akan dimiliki dan dikelola oleh individu dan dibagi dengan lembaga medis dan perusahaan asuransi atas permintaan.

PENDUARKAN UMUM
Tender umum tempat RFP didaftar secara anonim tetapi juga pasti dan tidak dapat diubah untuk menghindari penyesuaian setelah penugasan diberikan.

Jadilah bagian dari gerakan blockchain hybrid Smilo!

Bergabunglah dengan Telegram , Twitter , dan ikuti kami di media sosial lain untuk pembaruan terbaru! Sedang | LinkedIn | Facebook | Reddit Untuk informasi lebih lanjut tentang Smilo Platform, periksalah;
Situs web | Video | Buku putih | Onepager | Whitelist


bungasakura5
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2204918
Et : 0x44808C2EA67D20E350574259A16BC36F81d8BebD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

πŸ’°πŸ’°πŸ’° ROKES EXCHANGE - Platform for Buying and Selling Fast and Safe Cryptocurrency πŸ’°πŸ’°πŸ’°

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Rokes, and for more details, let'...