Jumat, 13 Juli 2018

***WPP ENERGY*** Platform Perdagangan Energi Terbarukan Terdesentralisasi


Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek WPP ENERGY, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek WPP ENERGY:

Berikut ulasannya !!

Wpp Energy adalah platform perdagangan untuk sumber energi terbarukan. WPP ENERGY telah menandatangani kontrak dengan beberapa negara di seluruh dunia, bernilai lebih dari $ 50 miliar, dimulai dengan penjualan awal sebesar $ 6 miliar. Kontrak ditetapkan pada tingkat pemerintah federal untuk menghasilkan energi hijau untuk periode 35 tahun yang berkesinambungan.
Energi WPP membuka akses ke energi hijau. Faktanya adalah bahwa pada saat ini masalah ini sudah berada di tempat keempat dari faktor yang paling mematikan. Lingkungan telah menderita dan perlu dihentikan, yang karenanya, akan meningkatkan angka kematian.
Pencemaran lingkungan sejalan dengan waktu dan ini menimbulkan masalah berikut:
kematian hewan;
orang merasa tidak nyaman karena udara kotor;
Es mencair karena suhu tinggi di planet ini. 

Kemampuan platform: 

• Platform akan menjual lebih dari 20 konversi kripto yang berbeda terkait dengan energi.
• Peningkatan likuiditas untuk semua akumulasi crypto yang terlibat.
• Platform akan menawarkan biaya komisi terendah di industri.
• Perdagangan cepat.
• Implementasi metode keamanan tingkat lanjut.
• Mata uang baru.
• Pemeriksaan kepatuhan untuk peluncuran koin. 

Pasar perdagangan untuk energi seluler

WPP ENERGY MOBILE POWER STATION adalah solusi energi ideal untuk kebutuhan energi banyak industri, termasuk krisis konsumsi yang muncul dari persyaratan penambang mata uang kripto. Opsi 1 MW / jam akan mencakup hingga 700 mesin oval crypt, dan opsi 2.5 MW / jam akan mencakup hingga 1.750 mesin. Ini juga ideal untuk militer, hotel, pusat perbelanjaan, sekolah, komunitas yang membutuhkan sumber energi yang instan, murah, bersih dan / atau keinginan untuk memutuskan sambungan dari pemasok mereka saat ini dan membentuk sistem energi mereka sendiri dengan biaya terendah.



Inisiatif WPP dapat dibagi menjadi empat kategori utama:

1. Kontrak dengan berbagai pemerintah di seluruh dunia diperkirakan lebih dari $ 5 miliar.
2.WPP akan memimpin upaya untuk menyelesaikan krisis energi berskala besar dengan menggunakan teknologi WPP yang telah terbukti. permintaan energi proyeksi dari pemulihan mata uang crypto akan merangsang permintaan untuk solusi energi yang terjangkau bersih WPP, mengurangi biaya produksi hingga bagian yang sekarang saat ini.
3.WPP Decentralized Green Power Blockchain Platform (WPP Token), dibuat untuk mengumpulkan data tentang pembangkit listrik dari produksi WPP global. Platform ini akan mengubah industri tenaga listrik untuk kepentingan konsumen dan penyedia, karena banyak vendor tidak dapat menjual kelebihan energi, mereka bersedia menjual dengan harga rendah, dan platform WPP akan menangkap sumber ini melalui transmisi data ke platform. Data yang ditransfer ke platform akan mencakup jenis energi yang dihasilkan, jumlah energi yang tersedia,
4. Inisiatif utama masa depan termasuk penciptaan seluruh kota hijau untuk menampung 200.000 orang, dibangun hanya dalam waktu dua tahun, dan menara rumah kaca pertanian vertikal, ketinggian 20 lantai, yang dapat memberi makan 200.000 orang per bulan. Proyek masa depan juga termasuk solusi teknologi yang sangat maju di sektor transportasi.

 

Platform WPP EXCHANGE PLATFORM akan diluncurkan pada kuartal keempat 2018 dan akan mempertemukan berbagai energi dan kriptokonversii kriptografi di pasar dalam platform pertukaran baru. Ini akan meningkatkan likuiditas bagi semua peserta platform, memungkinkan berbagai mata uang untuk berdagang satu sama lain, serta dengan energi. Platform "Green Energy" dan platform "Energy Crypt Exchange" membantu kami mencairkan dua sektor terpenting abad ke-21. Dengan menggunakan dinamika pertumbuhan untuk keduanya, kami mendukung pelestarian iklim dan kesejahteraan pemilik token kami.



Detail lebih lanjut tentang proyek WPP ENERGY dapat ditemukan pada tautan yang disediakan di bawah ini. Terima kasih atas perhatiannya !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

💰💰💰 ROKES EXCHANGE - Platform for Buying and Selling Fast and Safe Cryptocurrency 💰💰💰

Hello everyone, this new post I want to introduce about a very interesting and good project that is Rokes, and for more details, let'...